Shuffle

Written By Shuffle Dance on Minggu, 04 Desember 2011 | 07.54

Asal-usul dari "Shuffle Melbourne" nama tidak diketahui. Istilah ini pertama kali dibawa ke perhatian publik oleh Sonic Animasi Rupert Keiller selama wawancara TV di Sydney. The Age disebut sebagai tampak seperti "silang antara ayam dan tarian robot mengentakkan kaki" untuk mata yang tak terlatih, [1] tetapi penduduk setempat hanya menyebutnya "menghentak".
Beberapa penari taburi bedak atau berlaku cair untuk lantai di bawah kaki mereka untuk membantu mereka meluncur lebih mudah, beberapa termasuk berputar 360 derajat atau melompat ke dalam gerakan mereka [1]. Lainnya menerapkan pita plastik halus untuk sol sepatu mereka.
Awalnya terdiri dari "Langkah T-" dikombinasikan dengan gerakan lengan, selama tahun-tahun belakangan ini, "Running Man" juga telah diadopsi ke dalam gaya yang umum, menonjolkan fokus baru untuk menjaga waktu dengan mengalahkan. "Laki-laki Menjalankan" melibatkan maju diikuti injak oleh hop tunggal atau ganda mundur dengan kaki yang sama, kaki yang lain mengulangi tindakan yang mengarah ke gerakan berjalan-on-the-spot. "T-Langkah" adalah cepat samping tumit-jari pada satu gerakan memutar kaki di pergelangan kaki. Tarian ini menghiasi oleh berputar, pompa tangan, slide, dan tendangan.
Hardstyle dilakukan untuk fitur musik yang beat 4 / 4 cepat (juga dikenal sebagai mengalahkan 'empat-di-lantai-'), dan biasanya disertai dengan bass, berat booming (atau kosong). Untuk alasan ini, banyak orang di AS dan Eropa tidak benar mengacu pada "shuffle" hanya sebagai "hardstyle". Hal ini terjadi walaupun istilah "hardstyle" menjadi istilah umum bagi banyak tarian yang berbeda rave global, serta genre musik elektronik. Hardstyle adalah tarian rave, sementara gaya lainnya sebagian besar biasanya dilakukan di klub dan pesta dansa.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
berita unik